calendar


Rabu, 06 Maret 2013

KADO TERINDAH DARI TUHAN

Kado kecil terbalut dekapan hangat. Kado yang beraneka ragam, suci, atas dasar cinta terbungkus dengan indah nya.  Kado kecil yang indah yang Tuhan titipkan dan ciptakan untuk saling mencintai, saling menutupi yang terbalut dengan indah dan cantik melebihi apapun yang ada di dunia ini.

Kalian ...
Kado terindah yang Tuhan berikan kepada ku yang selalu membuat aku bersyukur karena telah mempertemukan kita.
"kebersamaan yang terjalin dan tak ada aral putusnya" ku harap seperti itu.


Anathasia Renyaan



Gadis berdarah Ambon - Batak ini tumbuh menjadi gadis mungil yang menggemaskan. Terkadang membuat kami semua tertawa karena nya. Ana, nama indah yang mampu membuat kami selalu menyayangi nya seperti adik kami sendiri. Adik ??? Ya, gadis kelahiran 03 Mei 1996 ini membuat kami merasa mempunyai adik muda yang tumbuh dengan senyuman di setiap hari nya

Magdarita Haris


Si cantik. Ya, gadis berdarah Betawi - Lampung ini mampu membuat semua terpana akan pesona yang ia pancarkan. Gadis yang tumbuh dengan sejuta rasa manis dalam hari harinya membuat kami menyayanginya. Gadis kelahiran Januari 1995 ini membuat nya paling berumur diantara kami berlima walaupun dengan kenyataan seperti itu ia tetap tidak mau dibilang "paling tua". Ya memang terlihat ia gadis manja titipan Tuhan yang dipercaya Tuhan untuk bersama kami.

Rastri Riswari Nughroho


Gadis cantik ini berdarah Jawa atau bisa dibilang Yogyakarta tapi satu hal pengecualian dari hal tersebut gadis kelahiran 15 Januari 1996 ini sama sekali ga bisa bicara dengan bahasa Jawa hehe
Si mama panggilan aku untuk nya. Gadis ciptaan Tuhan yang selalu mendengarkan cerita dan memberikan saran saat kami semua sedang merasakan hal yang tidak sesuai dengan hati kami.
Gadis cantik ini bisa dibilang agak perfeksionis, sifat ini yang membuat kami selalu merasa aman dalam balutan hangat pelukan nya.

Viara Fiteranita

  
 

Gadis cantik yang berbalut jilbab yang indah ini melengkapi kado terindah yang Tuhan berikan kapadaku. Gadis kelahiran 01 Mei 1996 ini membuat kami kadang dibuatnya pusing, kaget, sampai membuat kami merasakan kebahagiaan yang ia rasakan. Ia membuat hidupku lengkap dengan hadirnya seorang sahabat. Gadis berdarah Jawa ini berkebalikan dengan si mama, dalam hal berbahasa Jawa ia paling jago sampai sampai kami semua bingung saat ia sudah mulai berbicara dengan bahasa jawanya.


Aku berterima kasih pada Tuhan telah mempertemukan aku dengan kalian dan hal ini menjadi kado terindah dalam hidupku, saat aku menulis ini aku berusaha untuk menyeka air mataku, namun apa daya saat aku menulis ini teringat semua memori kenangan kebersamaan kita yang seolah tayang dalam benakku ini. Ya, air mataku pun turun seiring dengan hal itu. Ku harap setelah berpisahnya kita dari satu atap yang sekarang kita jalani bersama tak mengurangi rasa kebersamaan yang terwujud diantara kita.

KITA PASTI BERJUMPA LAGI SETELAH KITA SEMUA SUKSES DAN APA YANG KITA INGINKAN SUDAH TERCAPAI DENGAN JERIH PAYAH YANG KITA LAKUKAN.

AKU SAYANG KALIAN KADO TERINDAH KU :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar