calendar


Sabtu, 14 April 2012

YOGA PANGESTU


Gara- gara Astronot
           

Suatu ketika ada dua anak bertemu di suatu museum luar angkasa. Anak kecil yangg pertama bernama jono (anak indonesia), dan anak  kecil yang kedua bernama bobby (anak amerika). Mereka berdua kemudian berjalan-jalan kedalam museum untuk melihat-lihat. Pada saat mereka berjalan-jalan langkah mereka terhanti untuk melihat gambar-gambar tentang luar angkasa.
Ketika mereka melihat gambar, bobby pun bertanya ke si jono ”kamu tau gak dulu yang pertama kali mengijakan kakinya ke bulan itu siapa??” jono dengan muka polosnya pun menjawab pertanyannya si bobby “ee. . . . enggak tau emangnya siapa orangnya??”.
Bobby kemudian memberitahu dengan sobongnya “dasar deso, orang amerikalah yang pertama kali mengijakan kakinya di bulan”. Jono yang meras di sepelehkan oleh si bobby pun merasa kesal.
            Kemudian jono pun bertanya ke bobby “hey bob, kamu tau gak yang pertama kali mendaratkan kakinya kematahari itu siapa??” dengan penuh rasa percaya diri dia pun menjawab “ haha . . . mana ada yang berani mengijakan kakinya ke matahari”.
 Jono pun menjawab “ada dong, orang yang pertama kali mengijakan kakinya ke matahari itu adalah orang Indonesia”. Bobby pun tertawa “hahaha . . . mana ada sih orang Indonesia yang berani mengijakan kakinya ke matahari, matahari itu kan panas!” jono pun menjawab “kata siapa matahari iitu panas?? Malah kataku matahari itu dingin tau”.
 Bobby pun kini di buat bingung oleh si jono. Tetapi bobby tetap bersikeras bahwa matahari itu panas. Diapun kini meminta bukti ke si jono “mana ada buktinya gak??” jono pun mengambil selembar foto ketika dia dan keluarga sedang berjalan-jalan di mall matahari “ini dia fotonya” bobby pun bingung di buatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar