calendar


Minggu, 05 Mei 2013

Kecemburuan Ku

Setelah tanggal itu, setelah hari itu, setelah kejadian itu. Ya, kejadian yang menurut ku membuat ku cemburu dengan perubahan sikap kalian, masih ada 2/5 dari kami atau mungkin hanya aku yang merasakan perubahan itu??

Sikap yang awalnya hanya sekadar ku pahami, sekadar ke cermati ternyata bathin ku mengatakan YA. Perubahan yang terlihat setelah kejadian itu membuat ku cemburu kehilangan rasa kepedulian sahabat ku sendiri.

Apa sikap ku salah? Apa aku kurang memahami? Apa aku yang hanya merasa berbeda saja?
atau memang benar? Aku tak tahu apa yang akan terjadi besok, lusa, hari, minggu, bulan, tahun, windu, abad. Bahkan aku tak pernah tau apa yang akan terjadi setelah kita semua pisah nanti,

Mungkin raga ini menerima dan merindu, namun tak dapat ku sangkal jiwa ini tak dapat menerima dan merindu yang amat sangat. Batin ini memberontak namun raga ini mencoba menutupi, aku takut aku takut apa yang selama ini aku takutkan akan terjadi.

Sekarang aku belum bisa melihat namun nanti setelah kita berpisah semua jendela cakrawala akan terbuka dan akan bercerita dengan sendirinya ke pada ku, pada kalian, pada kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar