calendar


Jumat, 02 November 2012

Jadilah Imam ku

Semakin lama rasa sayang nya begitu kuat dan semakin yakin dan berharap kamu jadi imam ku kelak, berharap kamu bisa lantunkan ayat ayat suci yang indah itu di hadapan ku dengan membimbingku membaca Al-qur'an.
Dapat mencium tangan mu sebagai imam melayani mu sebagai seorang istrimu kelak berbakti kepada mu dan selalu menjaga mu dalam susah dan senang. sekarang aku semakin yakin dari senyuman mu yang tulus itu yang membuat aku selalu teringat kamu, sekali lagi aku kenal kamu karena Allah bahkan aku sayang kamu karena Allah :)
Hari ini aku bahagia bisa sampai sedekat ini sama kamu, aku selalu berdoa agar kita bisa dekat dengan menjaga perasaan kita masing masing. Aku pun berdoa semoga kita kamu jadi Imam ku kelak di dunia dan di akhirat :)
"R"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar